If you get serious, you get stupid. Laughter is the close distance between two person.

Thursday, September 20, 2012

"KIND OF LOVE, CINTA = Kreditan yang Gak Pernah Lunas"


Ini dia yang namanya jinak-jinak Merpati, makin Sahabat kejar, makin ia menghindar tapi bila Sahabat biarkan ia terbang, ia akan menghampiri Sahabat disaat Sahabat tak menduganya. Oh ya, mencintai juga butuh anggaran alias dana yang dibayar tapi gak pernah
lunas...(padahal kredit mobil aja cuma berapa tahun Coy...)

Yang namanya Cinta bisa membahagiakan Sahabat tapi sering pula ia menyakiti, tapi cinta itu hanya istimewa, apabila Sahabat berikan pada seseorang yang layak menerimanya... jadi...tenang-tenang saja jangan terburu-buru hingga Sahabat memilih yang terbaik.

Satu hal yang pasti, memilih kemudian memiliki Baru dapat Mencintai, by the way mencintai belum tentu memiliki adalah kata-kata spritual orang GATAL (Gagal Total)... Sebagai contoh, Sahabat ingin mobil Lexus yang dipajang di showroom, ketika Sahabat telah membeli dan memiliki mobil Lexus tersebut, dapat dikatakan Sahabat mencintai mobil Lexus tersebut, Sahabat merawatnya dengan baik sebagai tanda cinta...kalau Sahabat belum mampu membeli mobil Lexus tersebut, apakah Sahabat akan merawat mobil Lexus tersebut sambil ngomong dengan Boss Showroom...Bosss...Boss...saya cinta dengan mobil Lexus, mari saya bantu cuciin nih mobil...;) pasti aneh bahkan dianggap tidak waras kan...;) demikian juga dengan CINTA Sob...;)

untuk mereka yang......RAGU - RAGU DENGAN PERNIKAHAN
Cinta bukanlah perkara menjadi "ORANG SEMPURNA"nya seseorang, justru perkara menemukan seseorang yang bisa membantunya menjadikan diri yang sempurna...karena laki-laki dan wanita masing-masing mempunyai satu sayap, untuk itu mereka perlu menikah untuk menjadi sepasang sayap yang mampu terbang...;) (Inget ya, tuh sayap sepasang bukan kanan atau kiri semua...wkwkwk)

untuk mereka yang.......TIPE PLAYBOY / PLAYGIRL
Jangan katakan "AKU CINTA PADAMU" bila tidak benar-benar peduli padanya. Jangan bicarakan soal perasaan-perasaan itu bila tidak benar-benar adanya (Bohong itu DOSA tau...). Jangan kau sentuh hidup seseorang bila hanya kau berniat mematahkan hatinya. Jangan menatap kedalam matanya bila apa yang kau katakan cuma DUSTA (Ingat lagu, Jangan Ada Dusta Diantara KITA). Hal terkejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta,padahal kau tidak berniat sama sekali untuk menerimannya saat ia terjatuh......(Kasian bener tuh orang, dikerjain kayak gini)

Untuk mereka yang .........SUDAH MENIKAH
Kalau Cinta jangan katakan "INI SALAHMU !  tapi "Yang, maafkan aku ya"  Bukan "KAU DIMANA?! " melainkan "AKU DISINI, ada apa Yang ?" Bukan "KOK BISA SIH KAU BEGITU ?" tapi "AKU MENGERTI " dan bukan "COBA, SEANDAINYA KAU.... " akan tetapi "TERIMA KASIH YA, KAMU BEGITU...." akhirnya bukan bilang “Gue sayang lo kalau...” namun “GUE SELALU MENCINTAI LO WALAUPUN....” mati dah tuh cewek ketabrak kereta....;)

Untuk mereka yang......PATAH HATI 
Sakit patah hati bertahan selama kau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya. Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi melainkan apa yang mau diambil sebagai pelajaran dan Hikmahnya

Untuk mereka yang.............BELUM PERNAH JATUH CINTA
Bagaimana kalau jatuh cinta : Mau jatuh,jatuhlah tapi jangan sampai terjerumus, tetaplah konsisten tapi jangan terlalu "NGOTOT". Segera banyak bersyukur (Untuk Kurangin Dosa, Lumanyan daripada LUMANYUN) dan berbagilah, jangan sekali-kali tidak Fair. Berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut, siap - siaplah untuk terluka dan menderita,tapi jangan kau simpan semua rasa sakitmu itu.

Untuk mereka yang .........INGIN MENGUASAI
Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia dengan oranglain, tapi seharusnya akan lebih sakit mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata tidak bahagia bersamamu.

Untuk mereka yang...........TAKUT MENGAKUI
Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan seseorang. Malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu. Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu terhadapnya.

Untuk mereka yang.......... MASIH BERTAHAN MENCINTAI SESEORANG YANG SUDAH PERGI
Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta,hanya kemudian pada akirnya kau menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu. Dan kau telah menyia-nyiakan bertahun-tahun untuk seseorang yang tidak layak kalau sekarangpun ia sudah tak layak, 10 tahun dari sekarangpun ia juga tetap tidak akan layak maka biarkan ia pergi dan lupakan......

Terakhir, untuk Sahabat agar hidup Bahagia Dunia dan Akhirat, membutuhkan jatuh cinta yang banyak...boleh ribuan bahkan jutaan kali namun PADA SATU ORANG AJA YA Sob...;)


No comments:

Post a Comment