If you get serious, you get stupid. Laughter is the close distance between two person.

Friday, August 3, 2012

Humor: "Bulan Madu..."


Alkisah ada pernikahan Putri tunggal yang sangat dikasihi kedua orangtuanya, naklum anak semata wayang, sebut saja “Bunga”. Setelah pesta penikahan itu selesai, mereka langsung pergi berbulan madu ke luarnegeri dan akan di akhiri bulan madu di pulau Bali.

Namanya orangtua yang sayang sama anak, selama mereka berbulan madu kedua Orang Tua mereka minta dikirim kabar
tentang segala yang terjadi selama mereka berbulan madu.Tapi agar berita yang dikirim  tidak terlalu Vulgar, mereka akan menggunakan Kode/Sandi tentang moto-moto Iklan. Supaya praktis, aman dan murah, berita dikirim lewat SMS.

3 hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu, baru diterimalah sebuah SMS... yang rupanya mereka sedang di Amerika, isi beritanya cukup sederhana, "STANDARD CHARTERED". Setelah membaca berita tersebut mereka mencari Iklan Standard Chartered di koran dan terbacalah tulisan besar berbunyi, "BESAR, KUAT dan BERSAHABAT!" Tersenyumlah kedua orang tua mereka membaca berita tersebut.

Hari ke 4 datang SMS kedua, yang rupanya berasal dari Inggris. Isi beritanya juga cukup singkat yaitu,"NESCAFE". Setelah membaca surat tersebut, dengan tergesa-gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca Iklan NESCAFE yang berbunyi, "NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR". Maka kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit haha...xixixixixixixi...

Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita/SMS yang datang. Hari ke 6 begitu pula tidak ada sebuah SMS pun. Sampai hari ke 7 begitu pula tidak ada kabar dari anak semata wayang mereka  yang berbulan Madu...kedua orangtuanya mulai kwatir...

Memasuki hari ke 8... akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS, mereka sudah di Bali dan isi beritanya cukup singkat, "CATHAY PASIFIC". Segera kedua orang tua mereka mencari Iklan penerbangan Cathay Pasific yang ada dikoran, dan dijumpailah iklan penerbangan dengan tulisan besar, "7 HARI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP".

Konon kedua orangtuanya sempat pingsan...@#$%^&*^%%$###....LOL

No comments:

Post a Comment