If you get serious, you get stupid. Laughter is the close distance between two person.

Tuesday, August 28, 2012

Humor : "Jin Goblok"


Ada 3 Orang Pemuda:
si A ( suka Cewek )
si B ( suka Minum Keras )
si C ( suka Rokok )

Mereka bersahabat dan seLaLu Jalan-Jalan Sore
…dan suatu saat mereka tidak sengaja menemukan sebuah Kendi, laLu di gosok-gosok...LaLu keluarlah JIN dan seperti biasa, mereka diberi 3 Permintaan , apa aja sesuai permintaan masing-masing...

Lalu, mulailah mereka meminta sesuai dengan kegemaran nya masing-masing...

Si A, Minta Cewek Muda Cantik Dan Sexy . . ( Lalu terkabul dan diletakan oLeh si JIN ke dalam Gua seLama 10 Tahun tanpa gangguan . . " buzzzz " ( terkabul )

si B, Minta Minuman Keras dari berbagai merk Mahal untuk bekal 10 Tahun di daLam Gua juga dan tanpa gangguan , LaLu ” buzz ” ( terkabul )

si C, minta Rokok dari berbagai Merk Mewah dari yang besar hingga kecil untuk bekal selama 10 tahun juga di dalam gua tanpa gangguan ” buzz ” ( terkabul)

GENAP 10 Tahun Kemudian

Jin MuncuL kembali dan Membuka pintu Gua tersebut...

Jin Buka Pintu si A, lalu keluar Si A dengan badan Kurus Kering, dan berdiri pun susah, lalu si A Jatuh Ke Tanah dan Mati

LaLu Jin Buka Gua si B, KeLuarlah si B dengan perut buncit dan masih mabuk-mabukan, jalan pun terhuyung-huyung, lalu si B jatuh ke Tanah dan Mati

Ketika Jin buka Gua si C, segera keluar si C dengan sehat walafiat

dan Tiba-tiba si C gampar si JIN . . sambiL meneriakinya “DASAR JIN GOBLOOOOK…!!! KOREK NYA MANA????!!!”

No comments:

Post a Comment