If you get serious, you get stupid. Laughter is the close distance between two person.

Saturday, August 4, 2012

Humor: "Ilmu Hypnotis"

Ini ada tips jitu melakukan hipnotis, tepatnya untuk self hipnotis.

Jika kamu sedang Bete, (Bukan Birahi Tinggi), kamu sedang sedih karena kecewa, dimarahi orang lain, ribut dengan pacar atau masalah-masalah mindset
lainnya, kamu sudah berusaha menghilangkannya namun tetap gagal, silahkan coba tips ini:

1. Ambil nafas dalam-dalam dan hembuskan, ulangi beberapa kali...

2. Segera ke toilet terdekat, cuci muka dengan air secukupnya lalu bulatkan tekad...

3. Segera lakukan Afirmasi di depan cermin, katakan dengan sungguh-sungguh dan yakin bahwa "Gue ganteng, gue ganteng, gue ganteng" untuk pria atau "Gue cantik,gue cantik,gue cantik" untuk wanita, "CUKUP TIGA KALI AJA" awas jangan lebih ya...

Afirmasinya pun sehari hanya boleh, maksimal 3 kali, so total sehari cuma sembilan kali afirmasi, karena BOHONG ITU DOSA, apalagi banyak bohong, terutama di bulan suci Ramadhan...(selamat berpuasa bagi yang melakukannya ya Sob... ;) )

No comments:

Post a Comment