If you get serious, you get stupid. Laughter is the close distance between two person.

Thursday, August 16, 2012

Humor: "Kok Mahal..."


Seorang wanita muda dan cantik datang ke pulau Bali untuk menginap semalam di Hotel mewah tersebut. 

Ketika keesokan harinya untuk check-out, matanya
terbelalak melihat Bill Tagihannya sebesar Rp 20.000.000,- Karena merasa kemahalan, ia menghampiri kantor Manager Hotel lalu protes ke Manager Hotel. 

Cantik: Pak, saya cuma tidur 1 malam, kok harus bayar Rp 20.000.000,- Mahal sekali itu....!!!! 

Manager: Oh, harga itu sudah termasuk Spa, kolam renang, Gym, Lap Tennis, WiFi, Dinner aja makan sedikit dan banyak tetap dihitung sama, dan masih banyak fasilitas lainnya...!!! :) 

Cantik: Saya kan sama sekali tidak menggunakan fasilitas itu, kenapa saya harus bayar...!!?>:O >:O 

Manager: Kami sudah menyediakan fasilitas semua itu. Kenapa anda tidak menggunakannya...!!! semua tetap harus dibayar...:)

Dengan marah, wanita itu seketika mengeluarkan uang sebesar Rp 2.000.000,- lalu diletakkan di meja manager hotel seraya berkata:" Saya cuma mau bayar sebesar ini saja!!! sisanya adalah ongkos ML semalam dengan saya...!!!" :) 

Manager dengan terbata-bata menjawab," Saya... Saya kan tidak ML...!!?:/ 

Cantik: "Saya kan sudah  menyediakan diri untuk kamu, salahmu kenapa tidak menggunakannya....Time is Money tau...oh ya, service ini tidak dapat dibatalkan..c.u...!" =-?\=D/ ω̃̃ªªkk=)) ω̃̃☆ªkk:D ω̃̃kkª:* ω̃̃ªªkk☆ 

No comments:

Post a Comment