If you get serious, you get stupid. Laughter is the close distance between two person.

Wednesday, August 8, 2012

Humor: "Kisah Bos Kaya dan Pengemis"


Seorang pria setengah tua, perlente, perut buncit, pakai jas (Bukan Jas Hujan ya...), dan terkesan kaya raya tampangnya, berjalan keluar dari rumah ibadah. Pas di depan rumah ibadah tersebut, ada seorang
pengemis, seumuran si pria tersebut, namun badannya kurus kering, muka layu, pakaian compang camping dan penuh debu.

Si pengemis begitu lihat si pria kaya segera berkata, "Tuan kasihani saya, minta uang 20 ribu aja..."

Si pria tua berhenti, dipandangnya si pengemis sejenak lalu bertanya " kalau saya beri 20.000, kamu tidak akan pakai untuk minum-minum alkohol, kan?"

Pengemis : "Oh tidak tuan , saya tidak suka minuman keras, itu minuman setan..."

Si pria : "Uang ini juga tidak akan pakai buat berjudi ?"

Pengemis : "Tentu tidak tuan, saya tidak suka berjudi, itu dilarang Tuhan."

Si pria : "Juga tidak di pakai main perempuan?"

Pengemis : "Tidak, tidak. Seumur-umur saya tidak pernah suka main perempuan...sumpah Tuan..."

Pria kaya itu pikir-pikir sebentar lalu berkata lagi "Gini aja , kamu ikut saya, saya kenalkan sama istri saya dan mertua saya, setelah itu kamu saya kasih 2 juta."

Si pengemis menjawab, "Lho kok, buat apa Tuan?"

"Saya mau, kamu kasih lihat istri saya dan mertua saya, kalau seorang laki-laki yang tidak suka minum-minum alkohol, tidak suka berjudi, dan tidak suka main perempuan, hasilnya seperti kamu ini!" jawab si pria kalem.

Si pengemis:”@#$^&^%$#@ !>>>>”

No comments:

Post a Comment