If you get serious, you get stupid. Laughter is the close distance between two person.

Saturday, August 4, 2012

Humor: "True Love Mom and Dad"

Ceritanya Opa yang berusia 82 tahun dan Oma yang berusia 75 tahun, mereka yang sudah sepuh tetapi ingin menjadi muda kembali. Tiba-tiba sang Opa ingat, ada cucunya yang jenius dan sedang bekerja industri farmasi di luarnegeri. Mereka minta cucunya untuk
dikirimi Obat awet muda tersebut.

Sang Cucu langsung saja mengirimi obat awet muda yang mujarab tersebut, tidak tanggung-tanggung, dikirim 12 butir melalui paket, karena sang cucu belum cuti.

Didalam paket, tertulis pesan dari sang Cucu," Opa dan Oma yang tersayang, ini obatnya saya kirim 12 butir, khasiatnya 1 butir dapat bikin muda 10 tahun, semoga bahagia, dari Cucu tercinta"

Sesampainya paket tersebut, sang Oma langsung meminum 4 butir obat tersebut, namun karena takut kehabisan, tiba-tiba sang Opa, segera saja meminum 8 butir...

Tiba saatnya cuti dan liburan, sang Cucu kembali ke Jakarta, untuk menengok Opa dan Oma nya, namun yang dilihat adalah seorang ibu muda yang cantik yang sedang menggendong bayinya. Sang Cucu bertanya,"Maaf mbak, Opa dan Oma saya ada di rumah?"

Ibu muda cantik menjawab,"Oh ala, kamu toh...cucu Oma, kok datang gak bilang-bilang...ini Oma kamu, obat yang cucu kirim, Oma minum 4 butir, sekarang Oma jadi cantik begini...umur Oma sekarang 35 tahun..."

Sang Cucu yang masih terkaget-kaget, tiba-tiba teringat dengan sang Opa, sang cucu kembali bertanya, "Kalau Opa sedang kemana?"

Sang Oma, sambil tersenyum manja,"ini Opa yang sedang Oma gendong, kan yang 8 butir diminum Opa semua,  sekarang umur Opa jadi 2 tahun..."

Sang Cucu...@#$%^&^%$$##.....


No comments:

Post a Comment