If you get serious, you get stupid. Laughter is the close distance between two person.

Sunday, July 22, 2012

Happiness

Bila ditanya,”Adakah pemahaman kita tentang Bahagia ?”  Maka kita akan berusaha memberi definisi yang indah, kebetulan seseorang baru mengirimkan  kata-kata yang indah ini. Dibaca deh, Bagus banget isinya ;)  Cobalah ambil sedikit untuk mengerti maknanya ya Sob...;)

1. Doa bukanlah "Ban serep"
yang dapat kamu keluarkan ketika dalam masalah, tapi "Kemudi" yang menunjukkan arah yang tepat.

2. Mengapa kaca depan mobil sangat besar dan kaca spion begitu kecil?
Karena masa lalu kita tidak sepenting masa depan kita. Jadi, pandanglah ke depan dan majulah.

3. Pertemanan itu layaknya sebuah buku.
Hanya membutuhkan waktu beberapa saat untuk membakarnya hingga jadi abu, tapi butuh waktu lebih lama untuk menulisnya.

4. Semua hal dalam hidup adalah sementara. Jika berlangsung baik, nikmatilah, karena tidak akan bertahan selamanya. Jika berlangsung buruk, jangan khawatir, karena juga tidak akan bertahan lama.

5. Teman lama adalah emas! Teman baru adalah berlian!
Jika kamu mendapat sebuah berlian, jangan lupakan emas! Karena untuk mempertahankan sebuah berlian, kamu selalu memerlukan dasar emas.

6. Jalan menuju Kebahagiaan dan Kesuksesan  tidak selalu lurus, ada yang tikungan yang bernama kegagalan, ada bundaran yang bernama kebingungan, ada tanjakan yang bernama teman, ada lampu merah yang bernama musuh, ada lampu kuning yang bernama keluarga. Sahabat akan mengalami ban kempes dan pecah...itulah hidup.Tapa jika Sahabat membawa ban serep yang bernama TEKAD, mesin yang bernama KETEKUNAN, asuransi yang bernama IMAN yang Yakin, pengemudi yang bernama KASIH, maka sampailah Sahabat di daerah yang disebut Kebahagiaan dan Kesuksesan... Seringkali ketika kita kehilangan harapan dan berpikir ini adalah akhir dari segalanya, Tuhan tersenyum dari atas dan berkata " Tenang coy, itu baru belokan, bukan akhir dan ini belum apa-apa !!! Salam sukses!

7. Ketika Tuhan memecahkan masalahmu, kamu memiliki kepercayaan pada kemampuanNya akan tetapi ketika Tuhan tidak memecahkan masalahmu, Dia memiliki kepercayaan pada kemampuanmu.

8. Seorang buta bertanya pada Tuhan : "Apakah ada yang lebih buruk daripada kehilangan penglihatan mata?"
Tuhan menjawab : "Ya ada!, kehilangan INTEGRITAS  yang ada di dalam diri seseorang !!"

9. Ketika kamu berdoa untuk orang lain, Tuhan mendengarkanmu dan memberkati mereka, dan terkadang, ketika kamu Bahagia, ingatlah  bahwa seseorang telah mendoakanmu.

10. Khawatir tidak akan menghilangkan masalah besok, hanya akan menghilangkan kedamaian hari ini. Karena sifat khawatir sama seperti kita yang duduk di kursi goyang, kita terlihat bergerak namun tidak membawa kita kemana-mana.

11.Bebek yang kabur ditimpuki dengan telur. Ini adalah cara yang keliru sekaligus merugikan diri sendiri. Sudah kehilangan bebek namun masih harus ditambah dengan kerugian telur yang pecah, inilah akibatnya jika Emosi negatif yang memimpin...rasanya perlu belajar IEQ nih..;)

12.Mencintai belum tentu memiliki karena prinsip Cinta adalah memberikan yang Terbaik dan mau menerima segala Keterbatasan pasangan dengan tanpa syarat. Cinta bersyarat adalah BISNIS.

13.“Ayam yang berkokok boleh jadi menyambut fajar yang tiba, atau menyesali malam yang berlalu.” Faktanya dalamnya laut bisa diukur namun dalamnya hati seseorang, hanya dia dan Tuhan yang tahu...kita hanya tahu nama dan rupanya, tidak tahu Hatinya  yang sesungguhnya..

Mari Sahabat, memiliki Kasih yang mampu membalut dalamnya luka batin di hati Sahabat,...Damai di Hati, sejahtera di bumi...yuuk !!!

No comments:

Post a Comment