If you get serious, you get stupid. Laughter is the close distance between two person.

Tuesday, July 24, 2012

Humor: "Oh My Wife"


Ceritanya ada tiga orang pria meninggal dunia dan segera saja mereka menghadap malaikat untuk diperiksa. Mereka satu persatu diperiksa oleh Malaikat.

Malaikat: Selama hidup kalian di dunia, berapa kalikah kalian
menyeleweng dan mengkhianati istri kalian?

Pria 1: Saya ingat benar, lima kali.

Malaikat: Oh begitu, kamu kuberi mobil kijang Innova sebagai kendaraanmu di sini.

Pria 2: Kalau saya, hanya sekali. Benar-benar hanya sekali!

Malaikat: Oke, buatmu kuberi mobil baru BMW seri 7 !

Pria 3: Terlebih saya. Saya tidak pernah sekali pun mengkhianati istri saya karena istri saya pun mengaku tidak pernah terlintas dalam benaknya untuk menoleh ke pria lain sekejap pun.

Malaikat: Bagus. Buat kamu, sebuah Ferrari mewah!

Setelah itu, pergilah para pria tersebut dengan senang menuju  mobilnya masing-masing untuk jalan-jalan.

Selang beberapa waktu kemudian,  mereka secara kebetulan bertemu di sebuah tempat parkir. Pria pertama dan kedua heran melihat pria ketiga tersedu-sedu di dalam Ferrari nya. Mereka berdua menanyai pria ketiga tersebut  mengapa ia menangis.

Pria 1: Mengapa nangis begitu, saya aja yang dapat kijang aja, senang sekali.

Pria 2: Iya betul, saya aja dulu pakai Baby Benz tapi sekarang diberi BMW juga senang, memangnya apa yang kamu sedihkan ? Apa masih kurang mewah mobilnya ?

Lalu dia menjawab, "Saya barusan lihat istri saya di jalan. Dia Cuma naik sepeda rongsokan."

Pria 1 dan Pria 2, serempak bilang : Oh begitu, pantes.....

No comments:

Post a Comment