If you get serious, you get stupid. Laughter is the close distance between two person.

Sunday, July 29, 2012

Humor: "Lampu ALAMAK"

Lampu Alamak adalah Lampu Aladin versi baru, tetap sama secara prinsip tapi ada sedikit beda manfaatnya. 

Ceritanya begini, kemarin saya
ngimpi dapat Lampu Aladin versi baru alias Lampu Alamak. Lampunya lumayan bagus, namun ada sedikit noda, tidak sengaja saya bersihkan dengan cara, saya gosok-gosok dengan tangan saya ke lampu tersebut. Tiba-tiba saja, keluarlah Jin yang besar dihadapan saya...saya langsung terkejut dan takut dengannya...

Jin tersebut bilang, hai manusia, jangan takut, karena kamu telah menolong saya keluar dari lampu ini maka saya beri kamu tiga permintaan yang akan saya berikan sebagai hadiah...

Dengan sedikit  takut-takut saya minta mobil yang bagus...astaganaga...saya diberi Ferrari versi yang terbaru...

Kemudian saya minta rumah yang besar...lagi-lagi saya kaget bukan kepalang...saya diberi Istana yang megah...

Tapi sekarang saya bingung, masak Cuma ada Ferrari dan Istana, hmm...duitnya mana, langsung aja saya mohon pada Jin tersebut untuk dapat uang...e..eh..Jin nya jawab, kalau soal uang, silahkan minta dengan yang baca blog saya di huangchenhaw.blogspot.com (dasar Jin modern.com)

No comments:

Post a Comment